Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Dandim 0718/Pati Hadiri Pengesahan Sekretariat PPDI



SeputarPati.Com-Bertempat di Gedung Pekas Lama Jl.P. Sudirman No.72 Pati, dilaksanakan pengesahan sekretariat Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Pati. Sabtu sore, (8/8/2020)

Turut hadir dakam acara tersebut, Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani, SE.M.I.POL didampingi  Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati  Ny. Ling Adi Ilham Zamani, Anggota DPRD Pati / Ketua FKPPI  Hj. Endah Sriwahyuningati, Kabid Kebudayaan Disdik, Danramil 01 Pati Kapten Inf. Yahudi, perwakilan Perwira staf Kodim 0718/Pati, Ketua PPDI Suratno beserta anggota serta Komunitas taater Mina Tani Pati.

Dalam sambutanya Ketua PPDI Kabupaten Pati, Suratno mengatakan, banyak instansi di Kabupaten Pati yang peduli pada kami. Salah satunya yaitu Komandan Kodim 0718/Pati, mudah-mudahan ke depan dengan adanya pembuatan atau produksi kaos juga bathik oleh anggota kami ini, selaku ketua PPDI Pati. ”Saya berharap kegiatan kami semoga bisa berjalan lancar dan kemandirian inilah yang sangat kami harapkan,”katanya.

Suratno menambahkan, untuk rekan-rekan PPDI masih bisa berkarya dalam kehidupan sehari-hari dan dengan adanya covid-19 jangan sampai terganggu.”Kami berharap instansi pemerintah lebih peduli pada kami dalam pemasaran produksi baik berupa kaos maupun batik,” imbuh Suratno.


Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani, SE.M.I.POL mengatakan,bahwa adanya kegiatan ini adalah dalam rangka pengukuhan sekretariat PPDI dan disediakan ruangan kepada teman-teman PPDI di gedung pekas lama ini yang bisa digunakan untuk aktivitas serta untuk mengakomodir semua kegiatan PPDI.

“Kita berharap ruangan ini bisa bermanfaat dan bisa menghasilkan nilai ekonomis serta kemandirian, yang nantinya bisa bekerja sama dengan pemerintah swasta, kita berharap kualitas juga harus dipenuhi agar bisa bersaing dengan produk lain,”jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0718/Pati menyampaikan kepada anggota PPDI agar selalu solid, kompak serta bahu-membahu. Apabila dikemudian hari ada keluhan tentang apa saja bisa disampaikan ke Kodim Pati.”Insya Alloh kita bisa bantu untuk kebaikan bersama,”imbuh Dandim. (Snpt/Pendim/Dik)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak