Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Dandim 0718/Pati Pimpin Corp Raport Tiga Anggota MPP


SeputarPati.Com-Kodim 0718/Pati menggelar acara Corps Raport tiga anggotanya yang akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan acara penyambutan satu orang Prajurit Kodim 0718/Pati yang telah kembali dari penugasan sebagai aparat teritorial BKO di Kodam XVII/Cendrawasih.

Acara tersebut dipimpin langsung Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi ilham Zamani,SE, M.I.Pol dengan dihadiri Kepala Staf Kodim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag,M.Si beserta seluruh Perwira dan perwakilan anggota tiap Koramil dijajaran Kodim Pati, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0718 Ny.Iing Adi Ilham Zamani beserta ketua ranting dan pengurus persit.Senin,(31/08).


Dalam sambutanya, Dandim 0718/Pati menyampaikan terima kasih kepada Prajurit dan PNS yang akan melaksanakan MPP atas dedikasi serta pengabdian selama ini di Kodim 0718/Pati. “Saya ucapkan terima kasih kepada Peltu Nata Bati Tuud korami 07/Wedarijaksa, Sertu Sabar Supriyanto anggota pok Tuud dan PNS Djaelani Turyan Pokpim Koramil 18/Winong atas dedikasi serta pengabdian selama berdinas di Kodim 0718/Pati,” Ujar Dandim

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, pengalaman yang diperoleh selama pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui dinas kemiliteran bisa menjadi bekal selama nanti pensiun sehingga nantinya bisa bergabung kembali ke masyarakat.”Dan hari ini juga kita menyambut kedatangan satu rekan kita Serma Bagus Nanang Novianto Babinsa Koramil 10/Dukuhseti yang telah kembali dari tugas BKO di Kodam XVII/Cendrawasih yang tergabung dalam satgas Apter gelombang I,” jelasnya.


Dandim menambahkan bahwa masih ada prajurit Kodim Pati yang tergabung dalam satgas Apter II dan III yang sampai sekarang masih berada di daerah penugasan di Papua. “Tugas merupakan kehormatan bagi prajurit. Penugasan ini akan terus berlanjut dan nanti siapa saja yang ditunjuk, laksanakan dengan penuh tanggung jawab,”tegas Dandim. (Dik/Pendim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak