Korda Pati Mendukung Keberhasilan Puskud Jawa Tengah

H.Hardi Ketua Korda KUD Kab.Pati
SeputarPati.Com-Ketua Korda KUD Kabupaten Pati H.Hardi mengatakan Pati mendukung keberhasilan Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) Jawa Tengah, karena Kabupaten Pati adalah motornya untuk mensukseskan ketika  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD).

“Dengan Harapan Puskud Jateng bisa lebih baik dan punya usaha, memang selama kurun waktu 5 tahun merosot, sehingga nanti akan kami kritisi terkait LPJ di Pati sempat sedikit alot dengan upaya-upaya yang sudah dilakukan akhirnya sudah setengah sepakat,”jelas Ketua Korda KUD Kabupaten Pati H.Hardi, kepada awak media usai Rapat Pra RAT Tutup Buku Tahun 2019  PUSKUD Jawa Tengah Korda Kabupaten Pati di Resto 57, Sabtu (26/9).


Hardi menambahkan, untuk saat ini karena Pusat Koperasi Unit Desa  adalah Puskud pangan terkait kartu tani sekarang,  untuk mendapatkan pupuk harus menggunakan kartu tani.

”Kemarin kita sudah mendatangi ke kantor BRI unit juga Kantor BRI Cabang agar kartu tani ini segera bisa dimanfaatkan oleh para petani karena ini sudah memasuki musim penghujan sudah saatnya para petani mendapatkan pupuk, yang diharapkan para petani bisa sejahtera,”imbuhnya. (Dik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak