Kodim 0718/Pati, Rutin Bagikan Sembako Untuk Anak Yatim

SeputarPati.Com - Dalam rangka kegiatan Jum’at berkah, Kodim 0718/Pati memberikan bantuan paket sembako kepada anak yatim. di desa Karangrowo Kecamatan Jakenan, Jum’at (29/01/2021). Bantuan tersebut disalurkan melalui Koramil 05/Jakenan

Penyerahan Paket sembako oleh Danramil 05/Jakenan, diwakili Bati Tuud Koramil, Peltu Mardani dilaksanakan di balai desa Karangrowo Kecamatan Jakenan yang dihadiri oleh Kaur Kesra Desa karangrowo serta Ketua Karang Taruna Karangrowo.

Kegiatan jumat berkah seperti ini sudah dilaksanakan rutin oleh jajaran Kodim Pati maupun Persit Kartika Chandra Kirana secara bergiliran diseluruh Koramil jajarannya.

Menurut Danramil 05/Jakenan Kapten Czi Sutono melalui Bati Tuud Koramil Jakenan Peltu Mardani. Mengatakan bahwa kegiatan jumat berkah ini adalah menyalurkan bantuan dari Kodim Pati kepada masyarakat yang membutuhkan. “Hari ini jumat berkah Kodim Pati dilaksanakan diwilayah desa Karangrowo kecamatan Jakenan yang langsung kami serahkan berupa 5 paket sembako setiap paket terdiri dari Beras 5 kg, Gula 1 kg, Minyak goreng 1 kg, mie instan dan uang 50 ribu untuk setiap anak,”ujar Mardani.

Bati Tuud  Peltu Mardani menambahkan, untuk  penyaluran bantuan ini Memang jumlahnya tidak seberapa,”Namun paling tidak ini dapat membantu serta dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,”imbuhnya.

Dia berharap kegiatan sosial seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu khususnya untuk anak-anak yatim yang membutuhkan uluran tangan. (Dik/Pendim)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak