Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Sumari Calon Kades Bumiharjo, Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

Sumari, SH Calon Kades Bumiharjo Periode 2021 - 2027

SeputarPati.Com- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, gelombang I tahun 2021, diikuti 219 desa, yang akan digelar tanggal 10 April mendatanag diharapkan dapat membuat perubahan maksimal di wilayah Pemerintah Desa

Salah satu kandidat calon Kepala Desa Sumari,SH, No urut 1, Desa Bumiharjo Kecamatan Winong menyatakan, siap berkompetisi di ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan berlangsung, pada hari Sabtu legi, 10 April mendatang.

Dengan pengalamannya pernah menjabat sebagai Kepala desa selama satu periode (2015-2021) dirinya yakin bisa membawa perubahan maksimal untuk wilayah Desa Bumiharjo  jika terpilih kembali menjadi Kepala Desa.

Siap mengabdi dan melanjutkan pembangunan desa Bumiharjo yang lebih baik.” Ini adalah slogan yang saya sampaikan kepada semua warga masyarakat, bahwa saya betul-betul berkeinginan besar memajukan desa Bumiharjo kearah yang lebih baik dan meningkatkan pembangunan menjadi terbaik dan unggul di segala bidang,”jelas Sumari usai penetapan calon saat diwawancarai, Selasa siang (16/3)

Sumari menegaskan, bahwa yang terpenting, dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini.”Tetap  menjunjung tinggi sportifitas, kejujuran, keamanan, ketertiban. terutama selalu patuhi  Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 ini,”tegasnya. (Dik

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak