Dewan Pembina Jabal Nur Pati Lantik 50 Pengurus

SeputarPati.Com - Dewan Pembina Yayasan Jabal Nur Pesantenan Pati dr. H.Eko Yulianto, melantik secara resmi sebanyak 50 pengurus, yang dilaksanakan  di obyek wisata Sendang Sani, turut desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati, Minggu, (4/4/21).

Dalam Sambutanya, Dewan Pembina  Yayasan Jabal Nur Pesantenan Pati dr. H.Eko Yulianto menyampaikan terima kasih mulai dari pengurus, ketua yayasan, ketua lembaga dan seluruh anggota yang hadir. Adanya yayasan jabal nur diharapkan menjadi manusia yang beraklak baik serta bisa memberi manfaat untuk orang lain.

“Mari kita berlomba-lomba untuk kebajikan jadilah insan manusia yang berguna untuk orang lain, dengan berdirinya yayasan ini, kita tidak berorientasi pada materi namun kita niat beramal untuk bekal ibadah,”ujarnya.

dr. Eko menambahkan, adapun lembaga Jabal Nur Pesantenan ini, meliputi beberapa bidang yaitu, Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh, Pendidikan dan dakwah, termasuk didalamya ada BLK, juga ada, pondok pesantren.

“Kedepan kita akan membentuk suatu kolaborasi dimana nanti yayasan jabal nur dan pemerintah desa, pemerintah daerah serta dari kementrian pariwisata kita ajak, kita gandeng membentuk kawasan terintregasi  yaitu ada agrowisata ada juga wisata religi,”jelas dr Eko.

Usai acara pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, yang diserahkan langsung oleh dewan pembina yayasan jabal nur dan pengurus. (Dik)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak