Partai Gerindra Kabupaten Pati Gelar Konsolidasi dan Halal BI Halal

Yeti Kristianti,SM, Anggota DPRD P Gerindra Kab. Pati


SeputarPati.Com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati, menggelar Konsolidsi dan Halal BI Halal bersama keluarga besar Partai Gerindra se-Kabupaten Pati, berlangsung di Hotel Gitary, Minggu (22/5/2022)

Kegiatan Konsolidsi dan Halal BI Halal tersebut, selain dihadiri oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Propinsi Jawa Tengah Rohmad Marzuki, S.Hut, hadir juga ratusan pengurus Partai Gerindra, se Kabupaten Pati.

Usai  acara Konsolidasi, Yeti Kristianti, SM, anggota DPRD Partai Gerindra kepada awak media, mengatakan, kegiatan ini berjalan lancar, karena moment ini  untuk meningkatkan solidaritas serta menjalin hubungan silatuhrahmi yang baik”  apalagi selama ini Partai Gerindra selalu hadir ditengah masyarakat.”terangnya.

Sementara untuk menghadapi pemilu 2024, lanjut Yeti mengatakan,  bahwa sesuai yang disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Propinsi Jawa Tengah Rohmad Marzuki, untuk kemenangan Partai Gerindra pada pemilu 2024 dan untuk memenangkan Prabowo Subianto juga kemenangan Partai Gerindra di kabupaten Pati, pada Pileg nanti ditargetkan naik menjadi 10 kursi.

“Semoga para kader Partai Gerindra tetap semangat,  semakin solid untuk mempersiapkan kemenangan pileg pada tahun 2024,” jelas Yeti. (Dik)

 

 

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak