Ketua Umum FRN Berpesan, Semua Anggota Untuk Loyal Pada Polri dan Jangan Bikin Ribut

Semarang, SeputarPati.Com-Seperti disampaikan Ketua umum sekaligus Komisaris  Fast Respon Nusantara (FRN) dalam barisan Counter Opini Polri saat acara pertemuan dengan Pengurus FRN Jawa Tengah .di Hotel Amaris jalan Pemuda Kota Semarang. Kamis, (22/9/2022)

Kader FKPPI Tanjung Priok yang juga Eks Wasekjen KBPP Polri ini berpesan kepada Seluruh Pengurusnya yang berasal dari Wartawan Senior yang berasal dari Jawa Tengah, bukan membuat ribut di Jawa Tengah, melainkan orang orang loyal kepada Polri.

Disinggung kedatangan kepihak Direskrimsus Polda Jateng, dirinya sebatas konsolidasi bahwa inilah tim FRN yang peduli mengawasi persoalan Korupsi , Ilegal Loging , Pertambangan liar dan lain sebagainya di Jawa Tengah .

Diapun sembari berharap agar,anggotanya harus Menghargai Institusi Polri, jangan ada bertentangan dengan Institusi Polri.

" Kalau ada Oknum Anggota melakukan salah jangan dibawah jalur media, akan tetapi ada jalur lainnya  lapor ke Propam," tegasnya.

Sedangkan Disinggung soal FRN diistilahkan orang diluar Institusi bekerja di dalam Institusi, Agus mengatakan." wadah ini merupakan karya karya anak anak FKPPI,"pungkasnya. (Tim Fast Respon Jateng)

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak