Tak Hanya Kejar Prestasi, Pj Bupati Ingatkan Kontingen PORSEMA Tingkatkan Kompetensi

SeputarPati.Com-Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Kamis (9/2), hadir dan melepas keberangkatan Kontingen Kabupaten Pati yang akan mengikuti Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (PORSEMA) ke-12 Tingkat Jawa Tengah Tahun 2023 di Pendopo Kabupaten Pati

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Cabang NU Kabupaten Pati, Ketua dan Pengurus Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Kabupaten Pati, dan Ketua beserta segenap Kontingen Kabupaten Pati yang akan mengikuti PORSEMA Ke-12 Tingkat Jawa Tengah.

Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (PORSEMA) ke-12 Tingkat Jawa Tengah Tahun 2023 ini akan dilakukan di Kabupaten Semarang (Ungaran) selama tiga hari mulai dari tanggal 10-12 Februari 2023.

Kontingen PORSEMA Kabupaten Pati kali ini mengirimkan sebanyak 280 orang yang terdiri dari 195 atlet dan 85 official.

Para atlet yang berangkat ini merupakan hasil seleksi dari PORSEMA Kabupaten Pati yang diselenggarakan pada bulan November tahun 2022 dan diikuti MI, MTs, hingga MA Maarif NU yang ada di Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Henggar mengungkapkan bahwa momentum ini dapat menjadi pendorong semangat anak-anak untuk mengikuti kegiatan PORSEMA dengan sebaik-baiknya sehingga memperoleh pengalaman berharga serta prestasi yang terbaik yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pati.

"Semuanya harus punya semangat yang sama untuk menampilkan kemampuan terbaik dan meraih prestasi terbaik saat bertanding, jangan menjadikan target prestasi sebagai beban karena kegiatan PORSEMA ini sangat bagus, selain untuk meraih prestasi yang terpenting adalah menggali kemampuan dan pengalaman berkompetisi setiap anak di bidang masing-masing", ungkapnya.

Henggar berharap kegiatan PORSEMA ini juga dapat menjadi fokus pemerintah dalam hal pengembangan dan peningkatan kualitas SDM di Kabupaten Pati. (Hms/Dik)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak