DPC PDI Perjuangan Gelar Silaturahmi Menuju Pemenangan Pemilu 2024

SeputarPati.Com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pati, Selasa  (18/4) siang, menggelar silaturrahim  yang ke tiga kalinya menuju Pati maju tahun 2024 bersama H.Ali Badrudin, SE, berlangsung  di pendopo rumah pemenangan Ali Badrudin turut desa Kayen, Kecamatan Kayen.

Dalam kegitan tersebut dihadiri seluruh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, PAC dan pengurus ranting serta ribuan kader PDI-P di wilayah Pati selatan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pati, H. Ali Badrudin, SE dihadapan ribuan kader mengatakan terima kasih atas kehadiranya semua kader PDI-P.” Sebagai rangkaian menjelang pileg tahun 2024 .Sesuai instruksi partai untuk dapil V, saya diperintahkan partai untuk mencalegkan diri lagi menuju tahun 2024 sebagai DPRD Kabupaten Pati.”jelasnya

Lebih Lanjut Ali Badrudin menambahkan, perlu diketahu karena pada tanggal 14 Februari 2024 ada pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres.”Maka saya mengundang semua kader untuk membantu saya agar bisa terpilih kembali dengan target perolehan suara 20.000, semua itu akan terasa sulit tanpa adanya dukungan, bantuan dari panjenengan semua, yang terpenting adalah kesungguhan dan komitmen semuanya,”tegas Ketua DPRD penuh semangat

Dalam kesempatan itu, Agus Riyanto selaku Tim pemenangan mengatakan. Bahwa maksud Bapak Ali Badrudim mengundang panjenengan semua disini  untuk memenangkan H.Ali Badrudin tahun 2024 yaitu caleg dan pileg akan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Pati Dapil V.

”Perlu diketahui untuk mencalonkan Bupati dari DPP harus punya persyaratan dengan perolehan suara harus 20.000 dalam pileg mendatang. Para kader ini adalah ujung tombak dan buktikan pada pileg tahun 2024 bahwa Ali Badrudin bisa meraih 20.000 suara,”tegasnya.

Usai acara silatuhrahmi dilanjutkan  pemberian bingkisan lebaran disambut gembira oleh para struktur partai yang hadir. Mereka begitu antusias mengikuti kegiatan dengan baik  juga saat penyerahan bingkisan lebaran. (Dik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak