Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Pj Bupati Sambut Kedatangan Pemudik Program Mudik Gratis

SeputarPati.Com-Senin malam, (17/4) Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyambut warga yang tiba di Halaman Kantor Setda Pati, setelah mengikuti program mudik gratis.

Ada sekitar 250 pemudik asal Pati yang diangkut dengan 5 armada bis yang disediakan Pemkab Pati. Para pemudik ini berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pati.

Pj Bupati bersyukur para pemudik bisa kembali ke kampung halaman dalam keadaan sehat wal'afiat.

"Alhamdulillah pada malam hari ini kita diberikan kesehatan dan kenikmatan sehingga pada malam ini kita dipertemukan di tempat yang kita banggakan di Pati ini," ujar Henggar mengawali sambutannya.

Ia mewakili Pemkab Pati menyampaikan ucapan selamat datang bagi para pemudik yang merantau di wilayah Jabodetabek. Ia turut bersyukur dengan datangnya para pemudik yang telah menempuh perjalanan jauh hingga bisa menginjakkan kaki kembali di Kabupaten Pati.

Henggar mengatakan perjalanan pemudik untuk sampai ke rumah, masih dilanjutkan dengan armada lokal yang disediakan Pemkab Pati.

"Mudah-mudahan selamat sampai rumah masing-masing karena nanti diantar sampai tempatnya," imbuh Henggar.

Ia berharap para pemudik dapat merayakan momen lebaran tahun ini dengan suka cita di desa masing- masing.

Kesempatan ini, Henggar juga menyampaikan maaf karena belum bisa memfasilitasi seluruh warga Pati yang ingin mengikuti program mudik gratis. Ia akan berusaha menambah jumlah armada pada tahun mendatang.

"Pemerintah Kabupaten Pati mohon maaf mungkin pada kesempatan hari ini ada 5 bis yang bisa kita berangkatkan mudah-mudahan ke depan kita upayakan ditambah. Mudah-mudahan di sisa bulan Ramadhan ini bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik karena mulai besok sudah bisa lebaran di kampung halaman masing-masing," pungkas Henggar. (Hms/Dik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak