Marak Pinjaman Online, Henggar Harapkan Bank Daerah Pati Ringankan Syarat Kredit

SeputarPati.Com-Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sabtu (19/8), menghadiri gowes bersama Bank Daerah Pati sekaligus pengundian hadiah utama mobil di halaman parkir Stadion Joyokusumo Pati.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda, Ketua DPRD Pati, sejumlah Kepala OPD dan para tamu undangan.

Pj Bupati usai menyerahkan hadiah juga mengapreasiasi kinerja Bank Daerah Pati yang telah menjadi mitra Pemkab Pati dan senantiasa memberikan pelayanan prima.

"Sekarang ini marak pinjaman online dengan persyaratan yang cukup memberatkan. Semestinya Bank dapat hadir dan menjembatani ini. Memberikan pinjaman bagi masyarakat maupun pelaku UMKM yang membutuhkan dengan persyaratan ringan", tutur Henggar.

Di sisi lain, Pj Bupati juga mendorong agar Bank Daerah Pati dapat turut berperan dalam menyejahterakan masyarakat, terutama membantu masyarakat miskin, memfasilitasi kemudahan berusaha, dan menciptakan lapangan kerja.

"Semoga ke depannya makin sukses dan lebih baik lagi, dan di ulang tahun yang ke-78 ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik khususnya untuk masyarakat Kabupaten Pati", pungkasnya. (Hms/Dik)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak