Prajna Paramita Kirana Caleg DPR RI, Hadiri Gema Sholawat di Desa Puri Pati

SeputarPati.Com-Calon legislatif (Caleg) DPR RI, Prajna Paramita Kirana,dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil Jateng 3 ( Pati, Rembang, Grobogan, Blora) menghadiri Pengajian dan Gema Sholawat bareng Habib Abdillah Alaydrus, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke- 78 di desa Puri Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Senin (28/8/2023) malam.

Prajna Paramita Kirana, menyampaikan apresiasi serta dukungan terhadap penyelenggara acara Gema Sholawat, kepada semua warga desa Puri yang sudah meluangkan waktunya.”Kepada Dinas-dinas terkait, Polri. TNI, Banser, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tidak lupa Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Habib Abdillah Alaydrus dari Jakarta dan Kyai Ismail dari Pati yang sudah berkenan memberikan do’a pada malam hari ini,”ujarnya.

Paramita menambahkan, kegiatan sholawat mempunyai makna yang cukup penting.menjadikan semangat bersatu, bersholawat disini adalah kebhinekaan keberagaman. yang sangat luar biasa.”Gema Sholawat yang dipimpin oleh Habib Abdillah Alaydrus dari Jakarta dan Kyai Ismail ini, semoga  dapat meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT serta menambah kecintaan kepada Rasulullah ,”tuturnya.

Dalam kesempatan itu. Habib Abdillah Alaydrus, dihadapan ratusan jamaah sholawat menyampaikan, bahwa sebelum menepati janji dari Alloh S WT, tempat yang sebenarnya dengan kasih sayang Ilahi, maka diharuskan untuk menjadi orang yang baik.

“Orang yang harus selalu tolong -menolong dan selalu berdoa kepada sang Maha Pencipta, kita sama-sama melakukan gema sholawat  malam ini, gema adalah bunyi, bunyi yang ditetapkan diberikan oleh Alloh untuk menggapai tempat yang istimewa , kita harus benar-benar tahu apa yang menjadi perintah Alloh, dan apa yang dilarangnya, semoga kita tetap dalam lindunga-Nya dan semua masuk ke Surganya,” tuturnya. (Dik)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak