Atasi Kekeringan, FWP Terus Salurkan Bantuan Air Bersih di Desa Sendangsoko

SeputarPati.Com-Forum Wartawan Pati (FWP) kembali turun ke desa desa, mendistribusikan air bersih bagi warga yang mengalami kekeringan. membantu masyarakat yang kekurangan  air bersih, salah satunya di desa Sendangsoko Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati, Senin (2/10/2023)

Ketua Forum Wartawan Pati, Wiwik, mengatakan, sebanyak  3 tangki  air bersih telah didistribusikan kepada masyarakat desa Sendangsoko. Bahkan sebelumnya juga telah menyalurkan bantuan air bersih di desa Pantirejo Kecamatan Gabus sebanyak 3 tangki, desa Tambahmulyo Kecamatan Jakenan 3 tangki dan hari ini di desa Sendangsoko.

“Semoga bantuan air bersih ini dapat meringankan warga yang terdampak kekeringan dan kami dari Forum Wartawan Pati akan terus membantu masyarakat menyaluarkan air bersih ke desa – desa terdampak kekeringan di wilayah Kabupaten Pati,”katanya

Kepala Desa Sendangsoko. Sardi, mengaku senang bantuan air bersih ini. “ Kami atas nama pemerintah desa Sendang Soko menyampaikan terima kasih dengan bantuan air bersih dari Forum Wartawan Pati semoga bermanfaat untuk warga yang saat ini mengalami dampak kekeringan.”ucapnya. (Dik)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak