Satlantas Polresta Pati Bagikan Nasi Bungkus Pada Sopir Truk di Jalan Pantura yang terjebak macet

SeputarPati.Com - Jalan Raya Pantura Pati - Rembang, Jawa Tengah mengalami kemacetan yang di akibatkan pengecoran jalan turut kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

Sekira pukul 08.00 WIB, rombongan dari Satlantas Polresta Pati datang membawa nasi bungkus dan kopi untuk dibagikan pada para sopir yang terjebak macet. Jumat (17/11/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri menuturkan Pembagian Nasi bungkus kepada para pengemudi/sopir yang terjebak dalam kemacetan dampak perbaikan Jalur Pantura (Jalan Juwana-Batangan) sebagai bentuk kepedulian Polresta Pati kepada para sopir.

"Nasi bungkus sebanyak 400 dan Kopi diberikan secara berjalan kaki ke masing-masing pengemudi kendaraan Truk yang terjebak macet", ucapnya.

Kasat Lantas mengungkapkan lokasi bakti sosial kegiatan di di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Pati antara lain Persimpangan Traffic Light JLS turut Desa Widorokandang Kec. Pati Kab. Pati kearah Selatan dan Persimpangan Traffic Light JLS turut Desa Widorokandang Kec. Pati Kab. Pati kearah Timur.

"Masyarakat diimbau untuk bersabar dengan tersendatnya lalu lintas karena proyek pembangunan tersebut. Sebab, ke depannya juga akan bermanfaat untuk memecah kemacetan di lokasi sekitar", pungkasnya. (Humas Resta Pati/dik)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak