Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Jateng Gelar NGOPI, Bersama Anggota DPR RI Hj.Sri Wulan, SE.MM.

Seputarpati.com-Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Propinsi Jawa Tengah menggelar kegiatan "Ngobrol  Pendidikan Islam (NGOPI)" angkatan XVIII, bersama Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Hj.Sri Wulan, SE.MM.

Kegiatan Ngobrol  Pendidikan Islam (NGOPI) dengan tema “Membangun Madrasah , Berkarakter Unggul” berlangsung di Hotel New Merdeka Pati, pada Jum’at (8/12)

Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Hj.Sri Wulan, SE.MM. menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Kegiatan Ngobrol  Pendidikan Islam (NGOPI) ini,

“Pembentukan karakter sebenarnya terbentuk dimulai dari lingkungan diri kita sendiri yaitu keluarga, karena pada keluarga ini selalu  memberikan perhatian yang baik dan cukup sehingga menjadi awal pembentukan karakter kepada anak-anak. bahwa sejatinya tugas pendidikan dalam perspektif Islam adalah mewujudkan insan cerdas yang soleh,”terang Hj.Sri Wulan kepada media usai kegiatan Ngobrol Pendidikan Islam

Sri Wulan mengatakan pembentukan karakter unggul adalah diawali dari keluarga sehingga ke depan anak-anak nantinya besahabat dengan masyarakat lingkungan dan tidak terjadi adanya bullyng.”Kita patut bersyukur, karena melalui acara Ngopi ini, kita bisa berdiskusi langsung memang sangat sederhana, tetapi substansi dan bobot nya sangat memberikan aspek kemaslahatan  dalam meningkatkan untuk membangun madrasah berkarakter unggul, “ujar politisi Nasdem yang akan maju sebagai calon legislatif DPR RI dapil Jateng III ini.

Lebih lanjut Sri Wulan mengatakan, adanya acara ngopi ini bertujuan guna  menciptakan lingkungan pendidikan Islam yang unggul dan berdaya saing.” Dengan demikian, diskusi ini tidak hanya berfungsi sebagai pertukaran ide, tetapi juga sebagai langkah awal dalam mewujudkannya pendidikan karakter yang lebih baik" pungkasnya. (Dik)

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak