Pengobatan Gratis, Program H.Sudewo Kian Diminati dan Membantu Rakyat Kecil

Seputarpati.com-Layanan pengobatan gratis terapi dan totok syaraf program H.Sudewo, ST,MT Anggota Komisi V DPR RI di wilayah kabupaten pati semakin banyak pasienya, terutama bagi pasien penderita stroke, syaraf kejepit.

Menurut Ali Rokhani, Tim khusus terapi H. Sudewa mengatakan tercatat, sejak dimulainya kegiatan sosial terapi gratis, yang bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu  terutama rakyat kecil, pengobatan ini banyak dibanjiri pasien.

” Awalnya mendirikan terapi ini kurang begitu dikenal dan sejak tahun 2008 mulai rame apalagi setelah Bapak H.Sudewa menawarkan untuk keliling ke desa-desa mencari pasien yang membutuhkan pengobatan, bahkan sekarang setiap hari ada sekitar 50 orang pasien,” terang Ali Rokhani kepada “Media” usai melakukan terapi di Balai Desa Puncakwangi belum lama ini

Lebih lanjut Ali mengatakan, bagi warga yang ingin melakukan terapi gratis ini, cukup membawa foto copy KK dan KTP lalu datang ke kantor balai desa setempat.”Bagi warga yang terapi harus ada niat untuk sembuh, jangan ragu-ragu, tercatat sudah ada 19 kecamatan yang saya datangi kalau di data jumlahnya sekitar 300 desa,”jelasnya. (Dik)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak