Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Polsek Sukolilo Gagalkan Aksi Tawuran, 13 Pelajar Diamankan

Seputarpati.com - Ratusan pelajar gabungan dari beberapa pelajar Se Kabupaten Pati (Genk Wes Boy) rencana akan melakukan tawuran antar pelajar dengan pelajar di Kecamatan Sukolilo dengan membawa Sajam. Minggu (17/12/2023).

Aksi mereka gagal setelah aparat Polsek Sukolilo Polresta Pati datang dan mengamankan 13 pelajar yang akan melakukan aksi tawuran antar genk yang diduga masih pelajar.

“Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif dipolsek Sukolilo dari 13 pelajar yang diamankan terdapat 3 pelajar didapati membawa Sajam berupa Clurit", ungkap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan.

Kapolsek Sukolilo menuturkan berawal dari informasi via telepon dari masyarakat yang melihat gelagat para pelajar tersebut, polisi pun segera menindak lanjuti dengan datang ke lokasi.

“Waktu kejadian pukul 01.00 Pagi, Para pelajar gabungan sebelumnya berkumpul di Makam Cina Desa Sidokerto Kecamatan Pati selanjutnya bergabung dengan Pelajar Kecamatan Gabus kemudian menuju Kecamatan Sukolilo berkumpul dilapangan Sepakbola Desa Kedung Winong Sukolilo,” jelasnya.

Para pelajar tersebut segera digiring ke Mako Polsek Sukolilo bersama Lima Sepeda motor yang dibawanya beserta barang bukti tiga senjata tajam clurit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“13 pelajar diamankan ke Polsek Sukolilo untuk di proses lebih lanjut dengan koordinasi dengan penyidik PPA Polresta Pati” pungkas Kapolsek. (Humas Resta Pati/dik)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak