Caleg PDI-P, Evita Nursanty dan Suhartono Gelar Kampanye di Desa Kertomulyo

Seputarpati.com-Kegiatan kampanye, dimanfaatkan sejumlah peserta Pemilu untuk mensosialisasikan dan mempromosikan diri kepada masyarakat.

Begitupula dengan calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Pati dapil II no.urut 2.Suhartono,SE dan caleg DPR-RI dapil Jawa Tengah III, no urut 1,Dr.Evita Nursanty, M.Sc. keduanya sama-sama mencalonkan diri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)

Dalam memanfaatkan masa kampanye, kedua calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut, menggelar kampanye di desa Kertomulyo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, Selasa (9/01/24)

Ratusan warga yang di dominasi ibu-ibu tampak antusias mengikuti rangkaian acara kampanye mereka bertatap muka langsung dengan calon wakil rakyat, Dr.Evita Nursanty dan Suhartono,

PDI Perjuangan akan terus mempertahankan tradisi kemenangan di provinsi Jawa Tengah. Untuk itu, partai kader PDIP Jawa Tengah terus bergerak untuk mewujudkan kemenangan baik untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di wilayah yang selama ini dikenal sebagai kandang banteng,”tegas Suhartono dihadapan ratusan peserta kampanye.

Lebih lanjut Suhartono, menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka pemantapan gugus tugas guna memenangkan caleg dan pasangan capres-cawapres dari partai PDI Perjuangan.” Hari ini merupakan kegiatan sosialisasi kampanye kepada masyarakat. Mari kita berdo’a bersama untuk pemilu damai, semoga Pemilu 2024 nanti berjalan lancar dan aman," ujarnya. (dik)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak