Sebelum Daftar ke PDI-P, Bakal Calon Bupati Pati Wahyu Indriyanto Sungkem ke Ibundanya

Seputarpati.com-Bakal calon bupati Pati Wahyu Indriyanto yang juga sebagai Kades Gadingrejo Kecamatan Juana melakukan prosesi sungkeman kepada Ayah dan ibundanya, sebelum ia berangkat ke DPC PDI-Perjuangan untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati Pati periode 2024 - 2029

Prosesi sungkeman dilakukan di kediaman Wahyu Indriyanto di Desa Gadingrejo Kecamatan Juana, pada Sabtu (18/5) sekitar pukul  15.30 WIB. Wahyu Indriyanto terlihat memendamkam wajahnya di pangkuan ibunya. sesekali ibunda terlihat mengusap pundak Wahyu Indriyanto yang melakukan sungkem. Wahyu Indriyanto  juga menyempatkan diri mencium ibundanya.

Dalam prosesi tersebut, kedua orang tua Wahyu Indriyanto dan mertuanya memberikan doa kepada Wahyu Indriyanto dan pasanganya Suharyono agar diberi kemudahan untuk maju dalam kontestasi pilkada 2024.

Wahyu Indriyanto bersama ratusan pendukungnya sebelum  melakukan pendaftaran ke DPC PDI-P sekitar pukul  15.30 WIB. mengawali kegiatan di rumahnya dengan menggelar doa bersama yang dihadiri seluruh Korcam, komunitas pengusaha, komunitas nelayan, komunitas karyawan, seluruh unsur pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama Desa Gadingrejo dan seluruh relawan kabupaten Pati

Dalam kesempatan itu Wahyu Indriyanto, dihadapan ratusan pendukungnya mengatakan, kepada semua relawan yang hadir pada sore hari ini, telah meluangkan waktunya.”Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiranya dengan penuh semangat untuk mengantarkan saya dan Bapak Suharyono  daftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Pati, semoga acara ini dari awal sampai selesai berjalan lancar,”ucapnya. (Dik)

 

 

 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak