Yayasan Sejam Sembelih 3 Ekor Kambing

Seputarpati.com-Yayasan Sedekah Jama’ah (Sejam) di Desa Muktiharjo, Kecamatan Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati menyembelih 3 ekor kambing/domba, pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/6/2024)

Ketua Yayasan Sedekah Jama’ah, Edi Kiswanto, mengatakan bahwa pada Idul Adha tahun ini jumlah hewan kurban yang disembelih dan dibagikan kepada kaum dhuafa dan warga di sekitar yayasan menurun bila dibandingkan tahun sebelumnya

“Proses berqurban di yayasan Sejam (Sedekah Jama'ah) cukup mudah. Orang yang mau berqurban boleh memilih kambing sesuai dengan standar hewan qurban yang telah ditentukan oleh panitia. Bisa juga orang yang berqurban mengantarkan kambingnya ke panitia/ panitia sejam yang menjemput hewan qurban tersebut.”terang Edi

Lebih lanjut Edi menambahkan, Berqurban di yayasan sejam akan mendapatkan sertifikat qurban, foto dokumentasi proses penyembelihan, pembodekan, peng kemasan, sampai ke pendistribusian kepada yang berhak. Orang yang berqurban juga mendapatkan daging qurban.

“Yayasan Sejam mendistribusikan daging qurban ke duafa, tukang becak, tukang parkir, tukang ojek di pati kota, pekerja keras di jalanan, warga sekitar yayasan dan panitia,”katanya. (Dik)

 



 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak