Tinjau Embung Desa Beketel, Wabup Ingatkan warga Lakukan 3M



SeputarPati.Com-Wakil Bupati Pati Saiful Arifin selaku  Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati meninjau Embung Dam Terpus Desa Beketel Kecamatan Kayen, Selasa (28/7).

Kegiatan peninjauan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan pembatasan peserta.

Peninjauan yang dilakukan oleh Wakil Bupati tersebut, , untuk memastikan wilayah setempat telah menerapkan protokol kesehatan di lokasi embung desa yang dikelola oleh Karang Taruna Bina Mandiri Desa Beketel.


Wabup juga membagikan masker pada warga yang ada di lokasi itu. Ia mengajak agar masyarakat tetap menaati protokol kesehatan sesuai imbauan Pemerintah di era new normal.

Lebih lanjut Saiful Arifin  mengatakan peran masyarakat sangat penting dalam menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M, yaitu menggunakan masker, membiasakan mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.“Lebih baik kita menjaga secara preventif terkait protokol kesehatan secara sadar agar bisa melakukan pencegahan,” ujarnya

Wabup mengingatkan pada masyarakat untuk membiasakan diri dalam menerapkan protokol kesehatan di era normal baru. Hal ini dilakukan agar tetap aman dan bisa produktif melakukan hal-hal positif. (Hms/Dik)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak