Polres Pati Peduli Covid-19, Gelar Bakti Sosial dan Dapur Umum


SeputarPati.Com - Bertempat di halaman belakang Mapolres Pati, hari Jum,at pagi (4/9) telah dilakukan giat dapur umum dan bakti sosial bersama TNI dan Brimob Pati .

Hadir dalam acara tersebut,  Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK, para Kabag Polres Pati, Pasiops Kodim 0718/Pati Kapten Inf Munawar dan 12 personel, Danki Brimob Subden 4 Por Pati dan 9 personel, para personel polwan Polres Pati.

Sebelum dilaksanakan kegiatan bakti sosial terlebih dahulu digelar apel gabungan yang dipimpin Kabag Ops AKP Sugino, S.H, M.H.


Dalam apel tersebut  Kabag Ops Polres Pati AKP Sugino menyampaikan, bahwa dalam penanganan Covid-19 yang terjadi saat ini, dari unsur TNI dan Polri serta instansi pemerintah sebagaimana arahan dari pimpinan agar dapat bersinergi.

“Hari ini kita lakukan giat dapur umum dan pembagian nasi kotak sebanyak 300 bungkus. Sedangkan teknis dalam pelaksanaan, terbagi 4 tim dengan maksud diharapkan sebelum salat Jum’at sudah selesai,” jelasnya.

Sugino menambahkan, Kegiatan seperti ini akan  dilaksanakan seminggu sekali di hari Jum’at. Sedangkan kegiatan lainnya berupa pembagian air bersih akan dilaksanakan seminggu 2 kali dan sore ini ke wilayah Jakenan.”Mohon kerjasamanya dalam kegiatan ini dan kita kedepankan kebersamaan,”terangnya.


Adapun untuk pembagian nasi kotak oleh personel gabungan Kodim 0718/Pati, Polres Pati dan Brimob kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dilakukan di sejumlah titik, yaitu Jl. A. Yani – ke Timur pertigaan Godi – arah Tayu, Jl. A. Yani – ke Barat perempatan TL jati agung – arah Tlogowungu, perempatan TL Jati Agung – ke selatan arah Pasar Puri, perempatan Cosmo – ke selatan arah pertigaan Tugu Garuda, perempatan Puri ke Timur Jl. Diponegoro, pertigaan Godi ke selatan sampai Alun-alun. (Dik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak