Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Kodim 0718/Pati Gelar Silahturahmi Bersama Keluarga Besar TNI


SeputarPati.Com-Kodim 0718 Pati menggelar acara silahturahmi bersama Keluarga Besar TNI (KBT) yang dilaksanakan di Aula Suluh Bhakti, Sabtu (7/11)

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan KBT Kodim 0718 Pati tahun anggaran 2020 mengusung tema "Aksi Nyata Bela Negara KBT Di Era Kekinian" dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag.Msi,.

Dalam kegiatan yang  dimulai pukul 09.25 WIB sampai 11.10 WIB tersebut, juga dihadiri oleh Pasiter Kodim 0718 Pati Kapten Inf Kusmiyanto, Ketua FKPPI Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati, Ketua Hipakad Dirgahayu Irawati, Ketua PPM Sunarto, SH dan Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Pati Sukarno, S.Kep, M.Kes.

Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Moch Sholihin, S.Ag.Msi menyampaikan terima kasih serta selamat datang kepada perwakilan dari FKPPI, Hipakad dan PPM dalam acara Komsos keluarga besar TNI Kodim 0718 Pati.

Kasdim mengatakan, kesempatan hari ini merupakan kumpul bareng kita ngobrol-ngobrol untuk eratkan tali silaturahim sehingga dapat terjalin dengan baik walaupun dalam suasana Covid-19

“Kita melaksanakan kegiatan pembinaan keluarga besar TNI dengan protokol kesehatan dan sebagai keluarga besar, dalam pembinaan ini tentu misinya adalah semakin mempererat tali persaudaraan dengan keluarga besar FKPPI, PPM dan Hipakad," terangnya.

Kasdim menambahkan, “Jika ini kita bina maka akan memberikan sumbangsih yang besar dan bisa menjadi kekuatan besar untuk membantu meningkatkan dan menjaga keutuhan NKRI, untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan juga menjaga NKRI dari pengaruh-pengaruh ekstrim kiri maupun dari pengaruh ekstrim kanan," imbuhnya

Dalam sambutanya, Kasdim Mayor Inf Moch Sholihin  juga berharap dengan terselenggarakannya kegiatan ini semakin menguatkan ikatan persaudaraan antara TNI dengan KBT.

"Mari kita kuatkan ikatan persaudaraan dengan silaturahim antara KBT dengan TNI di kesatuan wilayah teritorial Kodim 0718 Pati sehingga kita semuanya menjadi keluarga yang besar, keluarga yang baik dan keluarga yang memberikan manfaat dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara," harapnya. (Dik/Pendim)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak