Kades Kudukeras Lantik Tiga Perangkat Desa Terpilih

Kepala Desa Kudukeras Sunarto melantik tiga 
perangkat desa terpilih

SeputarPati.Com - Bertempat di Aula Kantor Balai Desa Kudukeras Kecamatan Juwana Kabupaten Pati,  Kepala Desa Kudukeras Sunarto telah melantik tiga perangkat desa terpilih, Kamis, (10/12).

Ketiga perangkat desa yang dilantik yaitu Ovi Yuliana menjabat sebagia Sekretaris Desa, Tabeta Pramudya Rosemayanti sebagai Kaur Administrasi dan Umum, Difa Sandi Astianto sebagai Kaur Perencanaan.

Acara pelantikan tersebut dihadiri, Camat Juwana Sugiyono, SH, Danramil Juwana Kapten Inf. Sri Yanto, Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan karang taruna.

Dalam sambutanya Kepala Desa Kudukeras Sunarto menyampaikan, selamat kepada perangkat desa yang baru.“Dengan adanya perangkat desa yang baru ini, diharapkan  dalam memberikan pelayanan serta tugas-tugas kedepan akan lebih baik lagi sehingga pelayanan kepada warga adalah harus didahulukan,”katanya.

Dalam kesempatan itu Camat Juwana Sugiyono mengatakan, kepada perangkat desa yang baru dilantik ini ada tugas baru yang harus dilaksanakan yaitu tugas pelayanan pengabdian sekaligus tugas dari kepala desa. “Saya mohon nanti Bapak Kepala Desa  menugaskan karena nanti malam ada jam malam dan sekali lagi saya himbau bagi perangkat desa yang baru untuk melaksanakan  jam malam karena perlu diketahui bahwa di Juwana adalah masuk zona merah maka bagi masyarakat Juwana harus waspada dan berhati-hati tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,”tegasnya. (Didik)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak