Kades Karaban Lantik Empat Perangkat Desa

SeputarPati.Com - Bertempat di Aula Kantor Balai Desa Karaban Kecamatan Gabus Kabupaten Pati,  Kepala Desa Karaban Kusnan  telah melantik empat perangkat desa terpilih, Senin (7/12).

Keempat perangkat desa yang dilantik yaitu Edi Suprihanto sebagai Kaur Perencanaan, Dwi Sulistyani sebagai Kaur Keuangan, wahyu Triesnawati sebagai Kasi Kesejahteraan dan Labib Ridwan sebagai Kasi Pelayanan.

Acara pelantikan selain dihadiri Camat Gabus, juga dihadiri Danramil, Kapolsek, Satpol PP Kecamatan Gabus, keluarga para perangkat yang dilantik, karang taruna  dan ketua RT/RW dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dihadapan perangkat desa yang baru dilantik, kepala desa Kusnan mengatakan, selamat kepada perangkat desa yang baru karena dengan perjuangan yang luar biasa dalam kompetisi akhirnya diberi amanah pada masyarakat dan Tuhan yang Maha Esa sehinga bisa terpilih menjadi perangkat desa karaban.

“Diharapkan dengan adanya perangkat desa yang baru ini, dalam memberikan pelayanan serta tugas-tugas kedepan akan lebih baik lagi sehingga pelayanan kepada warga adalah harus diutamakan,”jelasnya. (Dik)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak