Kepala Desa Mintorahayu Resmi Melantik Dua Perangkat Desa Terpilih.

Kades Mintorahayu Dwi Toto Hadi Prasetyo 
Saat melantik dua perangkat desa terpilih

SeputarPati.Com - Bertempat di Aula Kantor Balai Desa Mintorahayu, Kecamatan Winong Kabupaten Pati, Kepala Desa Dwi Toto Hadi Prasetyo melantik dan mengambil sumpah dan janji kepada dua perangkat desa terpilih, Sabtu (19/12)

Kedua perangkat yang dilantik yaitu Teguh Juwono menduduki jabatan Sekretaris Desa dan Agus Cahyo Utomo sebagai Kaur Perencanaan. Acara pelantikan tersebut dihadiri Camat Winong Sunaryo, Danramil, Kapolsek Winong , Ketua BPD, karang taruna, ketua RT/RW serta tokoh agama, tokoh masyarakat dengan menerapakan protokol kesehatan yang ketat

Dalam sambutanya Kepala Desa Mintorahayu Dwi Toto Hadi Prasetyo mengatakan, kepada perangkat desa yang telah dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas – tugas yang ada. dan segera untuk melakukan koordinasi dengan sesama perangkat desa yang lainnya.

“Diharapkan dengan perangkat baru ini,  pelayanan di Pemdes Mintorahayu bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,  Saling berkoordinasi, bisa bekerja-sama dengan kepala desa dan perangkat desa lainnya, dalam upaya meningkatkan pembangunan di desa Mintorahayau agar lebih baik dan maju,”katanya.

Camat Winong Sunaryo didampingi Kades Mintorahayu saat memberi sambutan

Camat Winong Sunaryo dalam sambutan, menyampaikan apresiasi juga penghargaan setinggi – tingginya kepada pemerintah desa Mintorahayu juga bagi semua  panitia yang telah melaksanakan tugas dengan baik.”Dengan sumpah dan janji yang telah dilaksanakan ini membawa tanggung jawab yang besar terhadap Tuhan Yang Esa.  Sehingga diharapkan harus betul-betul untuk dipahami bahwa jabatan  perangkat desa adalah amanah untuk itu jalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang baik,” ujarnya. (Dik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak