Kepala Desa Sidokerto Lantik Tiga Perangkat Desa Terpilih

SeputarPati.Com - Untuk  mengisi kekosongan jabatan perangkat desa Sidokerto, Sabtu (19/12), Kepala Desa Kuswanto resmi melantik tiga perangkat desa terpilih yang dilaksanakan di Aula Kantor Balai Desa.

Ketiga perangkat desa yang dilantik yaitu, Trisna Mahanani  Marista Wahyu Herma Nugraeni, SH sebagai Sekretaris Desa, Andi Praleksono sebagai Kepala urusan Perencanaan, S.Pd.I dan Miftah Ilyas, S.Si  sebagai Kepala Seksi Pelayanan.

Usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah, kepala desa Sidokerto Kuswanto dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah berhasil melaksanakan serangkaian kegiatan sampai awal sampai akhir berjalan baik dan aman.

“Ketiga perangkat desa yang baru ini, diharapkan untuk bisa beradabtasi, menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru serta menjalankan tupoksi dengan baik dan yang terpenting bekerjasama dengan perangkat lainya dalam upaya membawa desa sidokerto  lebih maju,”katanya.

Sementara itu, Camat Pati diwakili Kasi Pemerintahan Marsana, Amd.P saat memberi sambutan mengatakan, kepada para perangkat desa yang baru dilantik, diharapkan segera untuk beradaptasi dengan perangkat lainya.”Berkoordinasi yang baik, jalanlan visi misi dan mengevaluasi program yang sudah ada supaya berjalan baik,”jelasnya. (Dik)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak