Kades Bakaran Kulon : Perangkat Desa Bisa Mensupport Visi Misi Kepala Desa

Dadik Utomo 
Kepala Desa Bakaran Kulon

SeputarPati.Com - Perangkat desa yang baru diharapkan bisa mensupport visi dan misi kepala desa, sehingga dalam hal ini kepala desa punya peran penting untuk menentukan kinerja perangkat-perangkat yang mensupport kegiatan desa

“Dalam hal ini wewenang penuh kepala desa untuk para menteri-menteri atau perangkat desa harus bisa seiring, sejalan dengan kepala desa,”Pesan Dadik Utomo Kepala desa Bakaran Kulon saat diwawancarai usai mengambil sumpah dan melantik tiga perangkat desa di Balai Desa, Sabtu pagi (19/12).

Menurut Dadik jika perangkat-perangkat desa tidak bisa sejalan atau seiring dengan kepala desa, pemerintahan akan lumpuh sehingga desa tidak akan maju dan tidak sesuai dengan apa yang telah diprogramkan.”Untuk langkah yang paling tepat yaitu segera melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.sebagai wujud syukur atas anugrah kepercayaan dari Alloh SWT dan masyarakat dengan terpilihnya sebagai perangkat desa,”pesan Dadik Utomo.

Lebih lanjut Kades Dadik Utomo mengatakan, pelantikan ini bertujuan mengisi jabatan perangkat desa yang  kosong agar roda pemerintahan desa bisa lebih baik.”Untuk pelantikan perangkat desa ini ada tiga jabatan yaitu Roichan menjabat sebagai Sekretaris Desa, Silmi Azifah sebagai Kaur TU dan Umum serta Edi Siswoyo sebagai Kaur Perencanaan,”jelasnya.

Untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, pelantikan perangkat Desa di Desa Bakaran Kulon Kecamatan Juwana tetap menerapkan protokol kesehatan. Semua yang hadir menggunakan masker, saling menjaga jarak, tidak ada acara bersalaman memberi selamat serta kegiatan dilakukan secara singkat dan padat. (Dik)

 

 

1 Komentar

  1. Pak Kades Bakaran Kulon, Dadi Utomo. Anak istrinya dimana ya sekarang ? Tolong diurus ya pak

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak