Kepala Desa Panggungroyom Resmi Melantik Empat Perangkat Desa

Kades Panggungroyom Hadi Saat Melantik Empat Perangkat Desa

SeputarPati.Com - Kepala Desa Panggungroyom Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati, Hadi, resmi melantik empat perangkat desa, di Aula Kantor Balai Desa Panggungroyom, Rabu (16/12)

Perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya yaitu Adhi Kusnari, ST sebagai Sekretaris Desa, Iqbal Filiyansyah, SE menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan, Rito Sasmoyo sebagai Kaur Perencanaan dan Sholeh sebagai Kasi Pelayanan

Kepala Desa Panggungroyom menyerahkan SK 
kepada Iqbal Filiyansyah, SE
 

Setelah mengambil sumpah dan melantik empat orang perangkat desa tersebut, Kepala  Kepala Desa Panggungroyom Hadi mengatakan, bahwa pelantikan keempat perangkat desa ini sudah sesuai dengan mekanisme yang ada. Mulai dari penjaringan panitia telah dilakukan dengan baik.

“Kedepan perangkat desa yang baru dilantik ini, harus bisa bekerja secara maksimal untuk peningkatan pembangunan desa dan mengabdi untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat,”jelasnya.

Usai acara pelantikan, Camat, Kapolsek, Danramil,
Kepala desa dan  Perangkat desa yang baru foto bersama

Sementara itu, Camat Wedarijaksa Suharyanto, SH dalam sambutanya mengatakan untuk perangakat desa yang baru dilantik, diharapkan untuk bersama-sama dalam upaya membangun dan membantu tugas kepala desa.

“Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, dan jalin kerjasama yang baik, Jaga sikap dan tingkah laku kita sebagai perangkat desa, karena perangkat desa  adalah pengayom masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan bagi masyarakat,”tutur Camat.

Hadir  dalam acara pelantikan tersebut, selain Camat Wedarijaksa Suharyanto, SH, juga hadir pula Kapolsek Wedarijaksa, Danramil, Ketua BPD beserta anggota, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama dan karang taruna. (Didik)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak