Bupati Haryanto Resmikan Klinik Pratama Jovi Medika

SeputarPati.Com- Bupati Pati Haryanto meresmikan Klinik Pratama Jovi Medika dan Apotek di Desa Gembong Kecamatan Gembong, Pati Jawa Tengah, Sabtu (20/02/21). Peresmian klinik kesehatan tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti.

Dalam sambutnya, Bupati Haryanto menyampaiakan dengan kehadiran Klinik Pratama Jovi Medika ini sudah barang tentu  memberikan pelayanan kesehatan, dengan adanya para dokter, apoteker  dan perawat mudah-mudahan bisa membantu  melayani dibidang kesehatan.

”Saya berharap adanya kilinik pratama ini.  jangan hanya berorientasi pada profit tapi  harus mempunyai fungsi sosial, karena bagaimanapun juga tidak semua warga mampu, tidak semuanya berduit dan inilah harus kita layani dengan iklas dan baik, sekalipun nilai uang tidak dapat,  namun punya nilai amal yang lebih baik,”ujarnya.

Bupati menambahkan, dengan peresmian Klinik Pratama Jovi Medika ini, bisa menjadi barokah, bermanfaat dan pelayanan kesehatan tetap dijaga serta lebih ditingkatkan.

Sementara itu, Direktur Utama Klinik Pratama Jovi Medika, dr. Juhan Baidowi,  kepada awak media mengatakan,  adanya klinik ini dapat melayani masyarakat yang membutuhkan pengobatan dan menjadi pilihan utama dalam pelayanan kesehatan, agar mendapatkan pelayanan terbaik.

“Kami berkomitmen untuk menerapkan prosedur layanan kesehatan yang aman dan terbaru. Sekaligus suasana yang nyaman, simpatik, dan suportif. Dalam upaya memfasilitasi masyarakat, memberi edukasi, wawasan serta pelayanan,”jelasnya,

Dalam kesempatan yang sama H. Tono selaku Pimpinan Umum menjelaskan, sangat  mengapresiasi bahwa adanya klinik Pratama Jovi Medika bertujuan  untuk membuat rasa nyaman bagi pasien. Bukan hanya itu saja jika ada acara sunatan akan diantar jembut tidak hanya diwilayah kecamatan Gembong saja, namun diluar wilayah Gembong juga bisa dilayani dengan mendapat hadiah,  Selain dokter yang bagus, profesional yang terpenting  memperhatikan kenyamanan bagi para pasien lebih diutamakan,”pungkasnya. (Dik)

 

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak