Sukahar, Kades Terpilih Siap Membangun Desa Koripandriyo

SeputarPati.Com- Setelah resmi dilantik, Sukahar sebagai  Kepala Desa  terpilih desa Koripandriyo Kecamatan Gabus  Kabupaten Pati Jawa Tengah siap membangun desa sesuai dengan visi dan misinya.

Sukahar  kepala terpilih hasil Pilkades 2021, yang baru dilantik Bupati Pati Haryanto, Senin, 24 Mei  ini, diharapkan oleh warga desa Koripandriyo akan membawa daya tarik dan kemajuan di desa. apalagi sosok Sukahar sebelum menjabat kepala desa, beliau merupakan  salah satu putra daerah tergabung anggota IKKP di Jakarta yang diketuai H. Firman Subagyo Anggota MPR/DPR RI

Sukahar mengatakan untuk program yang harus dilakukan  yaitu memenuhi visi dan  misi. ”Pertama pembenahan birokasi, kedua pembenahan pertanian dan ketiga transparansi keterbukaan keuangan,” jelas Sukahar,  kepada wartawan usai dilantik.

Kepala Desa Sukahar menambahkan, selain tiga point tersebut, desa koripandriyo yang akan datang  menjadi desa percontohan di Kecamatan Gabus.

Sukahar berpesan kepada seluruh warga masyarakat setelah pilkades ini, tidak ada kotak-kotak dalam arti satu keutuhan untuk membangun desa koripandriyo lebih baik dan sejahtera. (Dik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak