Terpilih Sebagai Ketua Pasopati, Pandoyo Siap Membawa Pasopati Lebih Maju

Pandoyo Ketua Pasopati 

SeputarPati.Com-Kepala Desa Tegalharjo Pandoyo, resmi terpilih sebagai Ketua Pasopati (Paguyuban Kepala Desa dan Perangkat Desa Kabupaten Pati) periode 2021-2027 yang dilaksanakan Sabtu 18 September 2021 dan telah ditetapkan hasilnya, pada hari Senin 20 September 2021.lalu.

Dengan terpilihnya Pandoyo, rencana kedepan memiliki visi yang akan membuat organisasi ini diharapkan menjadi lebih baik. Untuk itu pada tahap awal ia akan berkoordinasi dengan mulai silaturrahim ke ketua paguyuban kecamatan- kecamatan, utamanya pada rekan-rekan yang berkontestasi yang ikut dalam kontestasi pemilihan ketua umum.Pasopati.

“Kedepan dalam 1 minggu ini saya targetkan untuk berkomunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan temen-temen pagyuban, serta rekan-rekan yang ikut berkontestasi untuk menyusun pengurus, baik pengurus harian maupun pengurus pleno,”kata Pandoyo dalam keterangnya. Rabu (22/9).

Lebih lanjut Pandoyo mengatakan, di mana dalam kepengurusan nanti, akan mengakomodir seluruh rekan yang kemarin berkontestasi dan akan mengakomodir keterwakilan kecamatan, sekurang- kurangnya 1 orang dari pengurus kecamatan hingga 2 orang,” akan saya masukkan pengurus pleno maupun harian,”jelasnya..

Kades Tegalharjo yang merakyat ini sangat optimis dan berharap ke depan supaya komunikasi dapat lancar dan kedepannya ada kebersamaan, menyatukan visi dan misi dalam rangka kesejahteraan masyarakat dan juga tidak ada kelompok-kelompok pasopati
angkatan 61, 65 kami berharap agar bahu membahu saling asah, saling asuh,saling asih agar membesarkan Pasopati.

“Insya Alloh Launcing kepengurusan Pasopati ini akan saya sampaikan pada hari Jumat Kliwon tanggal 1 Oktober 2021 di kantor Pasopati memulai dari segala aktivitas kepengurusan dan harapan kami setelah selesai pengukuhan kepengurusan, agar bisa merancang dan membuat program kerja 6 tahun kedepan, sekali lagi mohon untuk elemen-elemen dan stakholder yang ada dan terlibat Pasopati, bersatu dalam rangka memajukan Pasopati,”terangnya. (Dik)

 

 

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak