Sambut HUT Korpri Ke-50, Pemkab Pati Siapkan Aneka Lomba Menarik

SeputarPati.Com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 tahun 2021, Pemkab Pati  Siapkan Aneka Lomba Menarik.

"Sebagai bentuk mengayubagya hari Korpri, adanya kegiatan lomba seperti ini sangatlah bagus di tengah pandemi, karena selama ini kita kurang dengan kegiatan seperti ini", ujar Sekda Pati Jumani saat meninjau lomba tenis meja ASN dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-50 di GOR Pesantenan Pati (23/11).

Menurutnya, setelah kurang lebih dua tahun vakum tidak ada kegiatan, kegiatan tenis meja ini diharapkan dapat mengurangi sedikit kejenuhan. "Selain itu bisa buat refreshing dan bikin sehat teman-teman ASN", paparnya.

Karena itu, Jumani yang juga Ketua KORPRI Kabupaten Pati amat mendukung, mensuport dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Kegiatan lomba tenis meja antar instansi ini pun ia harapkan mampu menambah soliditas antar ASN. "Saya selalu menyampaikan untuk selalu memperkuat kekompakan dan soliditas agar kita bisa mencapai tujuan tugas dengan baik", tutur Jumani.

Dia juga senantiasa berharap agar semua ASN sehat dan mampu memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan. "Hal seperti itulah yang sangat penting karena akan sangat berpengaruh terhadap kinerja para ASN, khususnya di Kabupaten Pati", imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksanaan Peringatan Hut KORPRI Sugiono, menambahkan bahwa HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 yang biasa diperingati tiap tanggal 29 November ini, pada tahun ini, diisi dengan berbagai kegiatan dan lomba.

Lebih lanjut, Ketua Panitia yang juga merupakan Kasatpol PP tersebut merinci sejumlah kegiatan peringatan hari Korpri tahun ini.

Pertama, lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI, yang sudah dilaksanakan kemarin, dengan 48 peserta.

Kemudian, lanjutnya, pada hari ini dilaksanakan lomba tenis meja antar Kepala OPD, dengan peserta putra putri dari masing-masing OPD.

Lalu pada tanggal 27 November mendatang akan diadakan pula sepeda sehat dan donor darah, yang juga sangat mengharapkan mengharapkan dukungan penuh dari seluruh ASN di Kabupaten Pati.

"Ini adalah ulang tahun kita semuanya, keluarga besar Korpri. Jadi harapan kami, dengan pertambahan usia Korpri, juga dapat menambah semangat untuk berinovasi dan ke depannya Korpri bisa menjadi lebih baik", pungkasnya. (Hms/Dik)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak