Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Relawan Jardaka Pati, Salurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

SeputarPati.Com-  Relawan Ganjar Pranowo yang lebih akrab disapa Jardaka (Ganjar Garda Bhinneka) Kabupaten Pati, menyalurkan berbagai bantuan bagi para korban terkena dampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Minggu (12/21).

Bantuan berupa sembako, air mineral, selimut, masker, vitamin, obat-obatan, pakaian dan sejumlah uang. Bantuan tersebut diberangkatkan minggu petang yang nantinya akan diserahkan langsung kepada para korban  erupsi Gunung Semeru.

Ketua DPC  Jardaka (Ganjar Garda Bhinneka) Kabupaten Pati Suep, M.Pd.mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama dengan menggerakan semua relawan Ganjar yang ada di Kabupaten Pati untuk membantu warga yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

“Jadi malam senin ini, kita akan mengirimkan berbagai bantuan berupa sembako, air mineral, selimut, masker, vitamin, obat-obatan, pakaian dan sejumlah uang, menuju ke lereng gunung semeru, semoga adanya  bantuan dari para relawan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah,”jelas Suep kepada awak media, di kantornya baru-baru ini.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPP Pusat, Giyanto. SH.MH menyampaikan Bahwa senin petang ini, relawan Ganjar Pranowo, yang sering disapa Jardaka (Ganjar Garda Bhineka) akan menuju ke Kabupaten Lumajang, untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang tertimpa letusan Gunung Semeru.”Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu, bermanfaat bagi saudara kita yang tertimpa musibah dan barokah,”katanya

H.Istono selaku Bendahara DPP Pusat, mengatakan adanya bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, membuat semua teman-teman yang ada di relawan Ganjar imi tergugah dan terketuk hatinya untuk bergotong- royong menberikan bantuan, karena aksi giat ini adalah murni tidak ada unsur politik.”kegiatan ini benar-benar bentuk kepedulian kita bersama terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang,”jelasnya.

Lebih lanjut H.Tono menyampaikan, terima kasih atas antusias para relawan Ganjar yang begitu semangat berpartisapasi dalam rangka membantu sesama untuk warga terkena erupsi Gunung Semeru“Semoga dengan bantuan berikan dapat meringankan warga yang terkena dampak erupsi dan masyarakat bisa cepat bangkit kembali,” harapnya. (Dik)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak