Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Ratusan Siswa SMA N 1 Kayen Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

 

SeputarPati.Com- Ratusan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kayen  Kabupaten Pati Jawa Tengah, mengikuti vaksinasi COVID-19 dosis kedua, digelar di sekolah setempat, Selasa (4/1).

Para siswa nampak antusias divaksin karena menyambut pembelajaran tatap muka (PTM) yang selama ini dilakukan secara jarak jauh.

Kepala Sekolah SMA N 1 Kayen Mulyono, SP.d. MPd.melalui Guru Bahasa Indonesia Drs. Rasmo  menyampaikan bahwa jumlah siswa yang divaksin hari ini sebanyak 840 siswa dengan jenis vaksin Pfizer. “Kegiatan vaksin di SMA N 1 Kayen berjalan lancar tanpa kendala dan para siswa bahkan sangat antusias mengikuti vaksinasi kedua ini,”ujarnya

Rasmo menambahkan, seharusnya pelaksanaan vaksin kedua ini pada bulan Desember 2021 lalu, namun sempat tertunda karena untuk obat/dosisnya baru datang. Dalam giat vaksin kali ini bekerja sama dengan pihak puskesmas kayen dalam upaya untuk  mempercepat capaian target vaksinasi COVID-19 bagi pelajar

“Saya selaku salah satu dewan guru sangat mendukung kegiatan vaksinasi, sehingga pendidikan bisa bangkit, siswa bisa bersekolah secara normal dan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) bisa di mulai kembali. Meskipun sudah divaksin, agar para siswa tetap mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya. (Dik)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak