Meriahkan HUT RI ke-77, Paguyuban Pedagang Teluk Awur Jepara Gelar Aneka Lomba

Jepara, SeputarPati.Com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, berbagai kegiatan lomba digelar seperti belum lama diselenggarakan oleh Paguyuban Pedagang kawasan pantai Teluk Awur, Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara,Senin (22/8).

Pantai Teluk Awur salah satu pantai yang indah,pasir putihnya yang  terkenal  bersih sehingga banyak  diminati oleh warga atau masyarakat Jepara khususnya warga Teluk Awur  dan sekitarnya untuk menghilangkat penat setelah bekerja seharian.

Pelaksanaan lomba diikutii oleh Paguyuban pedagang itu sendiri dengan maksud untuk memberikan rasa persatuan dan kesatuan, nasionalisme,rukun, solidaritas,gotong royong,tentram dan damai.

Lomba yang diselenggarakan seperti Panjat Pinang,Tarik Tambang,lomba joged serta menangkap bebek di laut lepas yang masing masing sudah ada uang dan kambing  hadiahnya.

“Acara lomba ini  berjalan lancar dan sukses dengan  dipenuhi rasa kekeluargaan dan hadiah yang di dapatkan kembali lagi dibagi supaya semua senang dan gembira,”terang Hartoyo  salah satu peserta lomba tarik tambang. (Red)

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak