Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Tingkatkan Profesionalisme Polwan, Sie Propam Polres Jepara Gelar Gaktibplin

Jepara, SeputarPati.Com- Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan menertibkan adminitrasi kepada Polwan Polres Jepara, Sie Propam Polres Jepara menggelar Gaktibplin kepada anggota Polwan, Senin (15/08/2022).

Kegiatan Gaktibplin tersebut dipimpin Kasi Propam Ipda Heru Setyawan dengan diawasi langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, dan Wakapolres Kompol Berry, ST., SIK  yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan yang ke-74 tahun 2022.

Kapolres Jepara menyampaikan bahwa kegiatan gaktibplin ini dilakukan secara mendadak setelah apel pagi kepada seluruh Polwan Polres Jepara.

Kegiatan gaktibplin terhadap para Polisi Wanita tersebut menyasar sikap dan penampilan masing-masing personel, mulai dari penggunaan pakaian dinas Polri hingga kelengkapan surat administrasi perorangan seperti Kartu Tanda Anggota Polri, Surat Izin Mengemudi maupun Surat Izin Memegang Senjata Api Dinas Polri.

Selain itu juga dilakukan tes kesehatan melalui tes urine untuk mengetahui para polwan ini menggunakan obat terlarang atau tidak, dan dari hasil pengecekan tidak ada satupun Polwan yang menggunakan obat terlarang.

“Ini merupakan langkah untuk profesionalisme Polwan dan langkah awal dalam melaksanakan tugas terutama sikap tampang penampilan Polwan yang harus sesuai dengan gampol masing-masing dalam tugas”, tegas Kapolres. (Red)

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak