Cek Kesiapan Adipura, Henggar Pastikan Pati Siap Raih Adipura Lagi

SeputarPati.Com-Bersepeda meninjau kesiapan penilaian Adipura, Pj Bupati Pati beserta kepala OPD memilih bersepeda guna memastikan dan mengecek kesiapan Kabupaten Pati dalam penilaian Adipura nanti. Ada beberapa point atau lokasi yang dicek kesiapannya seperti Pasar Puri dan TPA Sukoharjo.

Kegiatan ini dilaksanakan Selasa, (20/9) dimulai dari halaman setda Pati kemudian meninjau pasar puri, dan terakhir di TPA Sukoharjo Pati.

Pj Bupati Henggar Budi Anggoro menyampaikan bahwa pagi ini mengecek kesiapan Pati dalam rangka penilaian Adipura dengan bersepeda. "Tadi saya mulai dari Alun alun Pati dan kemudian mampir di Pasar Puri. Saya sudah melihat pasar puri tadi saya lihat sudah siap, dan kondisi kebersihannya sudah bagus," ujar Henggar.

Saat mengecek di TPA Sukoharjo, Henggar melihat adanya semacam konservasi dan beberapa hewan yang dipelihara disana. Ia mengungkapkan ke depan akan mencoba pengembangan agar lebih baik. "Saya berharap Pati nanti bisa dapat Adipura lagi untuk yang kesekian kalinya," pungkasnya. (Hms/Dik).

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak