Tim Riyanta, SH Bantu Korban Banjir di Desa Godo dan Gabus


Tim Riyanta,SH menyerahkan bantuan peralatan tempat tidur
yang dibutuhkan warga terdampak banjir 

SeputarPati.Com-Guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak  korban bencana banjir di Kabupaten Pati, Tim dan Staf Riyanta, SH Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang berada di Joglo Aspirasi Riyanta Perumnas Winong Pati ,terus berjibaku membantu korban banjir, di desa Godo Kecamatan Winong  dan dukuh Jaten Kecamatan Gabus. Senin (5/12)

"Ini merupakan hari ke dua penyerahan bantuan banjir, kami Tim bersama Staf  Bapak Riyanta terus giat membantu bagi warga terdampak korban bencana alam ini," kata Benny, selaku Perwakilan Koordinator Tim Riyanta, SH dalam keteranganya usai menyerahkan bantuan

Ia mengatakan sesuai arahan, team mengirimkan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang mendesak yaitu kasur lipat dan matras, karena selama ini donatur kebanyakan memberi bantuan berupa sembako, pakaian. Padahal mereka sangat kekurangan perlengkapan tidur.

“Oleh karena itu kita mengirim kasur lipat, matras dan selimut untuk para korban banjir agar mereka bisa beristirahat”kata Benny Perwakilan Team Riyanta, SH

Lebih lanjut Benny mengatakan, sebelumnya Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Riyanta, SH juga menyalurkan bantuan kebutuhan pokok mulai dari selimut, kasur lipat, pembersih lantai, kain pel, karpet plastik, peralatan kamar mandi, peralatan masak, pampers, sembako, makanan ringan hingga obat-obatan.

"Kita team beserta Staf berkomitmen menjadi team yang dapat menjalankan tugas dalam membantu masyarakat terdampak bencana banjir " katanya.(Dik)

 

 




 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak