Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Eratkan Sinergitas, TNI-Polri Kembali Gelar Olahraga Bersama

SeputarPati.Com-Untuk mempererat sinergitas jajaran TNI dan Polri yang berada di wilayah kabupaten Pati, kembali digelar kegiatan olahraga bersama yang dipusatkan di lapangan Kompi senapan C Yonif 410/Alugoro Pati. Jumat,(26/05/2023).

Kegiatan olahraga bersama diikuti oleh personel TNI dari Kodim 0718/Pati, Personel Kompi senapan C Yonif 410/Alugoro, sedangkan Personel Polri dari Polresta Pati serta Kompi Brimob Pati.

Didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H saat menyampaikan pengarahan berharap, TNI dan Polri di wilayah kabupaten Pati bisa semakin solid.

"Bahwasannya olahraga ini merupakan komponen untuk menjaga kesehatan fisik dan mental secara personel,"kata Kapolresta Pati.

"Kegiatan ini secara kontinyu dilakukan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI - Polri, serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Pati,"tandas Kapolresta Pati.

Dandim 0718/Pati menambahkan bahwa kegiatan olahraga bersama TNI Polri adalah wujud nyata bahwa sinergitas TNI Polri di wilayah kabupaten Pati telah terjalin baik.

"Jangan sampai TNI dan Polri di wilayah kabupaten Pati di adu domba oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga terpecah belah,"tegas Dandim.

Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut diisi dengan kegiatan senam bersama, pertandingan voli dan pertandingan tarik tambang serta dimeriahkan oleh panggung hiburan serta ditutup dengan pengundian doorprize. (Pendim/Dik)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak