Pemkab Pati Peringati Hari Buruh Internasional

SeputarPati.Com-Peringati Hari Buruh Internasional tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Pati gelar jalan sehat bersama. Ratusan peserta jalan sehat yang terdiri dari konfederasi, serikat buruh, unsur pengusaha dan pemerintah turut meriahkan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada hari Senin tanggal 1 Mei 2023

Bertempat di kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pati, turut hadir Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Kapolresta Pati, Dandim Pati atau yang mewakili serta kepala OPD terkait.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional 2023. Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh buruh, pekerja serta pengusaha yang selama ini telah bersinergi dan bekerjasama dalam menumbuhkan perekonomian di Pati.

"Tentunya momentum ini dapat kita manfaatkan untuk saling memperkuat persatuan dan kesatuan baik itu pekerja pengusaha dengan pemerintah," ucapnya.

Pihaknya juga akan berupaya bagaimana  nantinya agar investor bisa masuk di Kabupaten Pati dengan baik. "Ini semua tentunya akan lebih banyak menampung tenaga kerja di Kabupaten Pati," imbuh Pj Bupati

Secara simbolis, Pj Bupati Pati melakukan pemotongan tumpeng di hadapan para peserta jalan sehat. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan santunan Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) kepada pekerja dan ahli waris pekerja. (Hms/Dik)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak