Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Polresta Pati Kerahkan Ratusan Personel Amankan Kompetisi Liga 2 Persipa Vs Persiba Balikpapan

Seputarpati.com -Polresta Pati kerahkan ratusan personel untuk mengamankan Pertandingan Sepak Bola Babak Play Off Degadrasi Kompetisi Liga 2 antara Persipa Pati Vs Persiba Balikpapan.

Laga Kompetisi Pegadaian Liga 2, antara Tim Persipa Pati melawan Persiba Balikpapan bertempat di Stadion Joyokusumo Kabupaten Pati, pada Sabtu (03/02/2024) siang.

Pengamanan pertandingan dengan mengerahkan ratusan personel Gabungan itu dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional Polresta Pati Kompol Sugino.

Ratusan personel sebanyak itu terdiri gabungan personel Polresta Pati, Kodim 0718 Pati, Subdenpom, Satpol PP, Dishub, Damkar dan instansi terkait lainnya serta security official (Steward) dari panitia pelaksana.

“Personel Gabungan melaksanakan Pengamanan terbuka dan tertutup kepada tim dari Persipa Pati Vs Persiba Balikpapan dari hotel menuju Stadion Joyokusumo Pati serta di persimpangan jalan sudah ditempatkan personel untuk mengatasi kemacetan lalu lintas", ucap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kabag Ops Kompol Sugino.

Kabag Ops mengungkapkan pengamanan pada saat selesainya pertandingan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup sampai dengan para penonton atau suporter keluar dari komplek stadion Joyokusumo Pati.

"Melakukan pengawalan suporter Persipa Pati Vs Persiba Balikpapan ke luar wilayah Pati dengan aman serta  melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup kepada tim dari Persipa Pati Vs Persiba Balikpapan menuju lokasi aman". tuturnya.

Dalam Arahannya Kabagops menuturkan agar personel pengamanan memahami tugas masing-masing sesuai dengan plotingan yang ada kusus personil ploting Pintu masuk Utara dan Selatan stanby jangan meninggalkan area apabila ada eskalasi meninggalkan cepat siap siaga.

"Para perwira pengendali dan anggotanya diharapkan selalu waspada dan antisipasi setiap perkembangan dilapangan, jangan sampai ada suporter atau penonton yang komsumsi miras di sekitar stadion serta jangan sampai terjadi penonton masuk ke lapangan melakukan protes", tandasnya. (Humas Resta Pati/Pati)

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak