Dandim 0718/Pati, Serahkan 83 Unit Sepeda Motor Dinas Kepada Babinsa

Seputarpati.com-Kementerian Pertahanan Republik Indonesia melalui TNI Angkatan Darat memberikan bantuan kendaraan dinas kepada anggota Kodim 0718/Pati untuk mendukung operasional serta mendukung tugas pokok Babinsa dalam pembinaan teritorial.

Sebanyak 83 unit sepeda motor trail listrik TNI AD diserahkan langsung kepada Babinsa jajaran Kodim 0718/Pati oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos di halaman Makodim Pati.Jumat,(08/03/2024).

Dandim Pati dalam sambutannya di depan anggota menekankan tentang perawatan serta pertanggungjawaban kepada masing-masing personel terhadap kendaraan dinas yang telah diberikan dari dinas TNI AD.

"Ini adalah wujud perhatian pimpinan TNI AD kepada Kodim 0718/Pati dari bapak KASAD, Pangdam IV/Diponegoro, ditindaklanjuti Danrem 073/Makutarama dan turun hingga ke Kodim 0718/Pati,"kata Dandim Pati.

"83 kendaraan ini diserahkan dalam kondisi lengkap untuk mendukung tugas para Babinsa,"sambung Dandim.

"Saya tidak mau anggota yang diberikan indek tidak bertanggung jawab sehingga kendaraan rusak karena tidak dirawat dan saya tidak berharap ada kendaraan yang hilang. Ini adalah inventaris yang diberikan kepada prajurit yang dianggap mampu untuk bertanggung jawab,"tegas Dandim.

Sebanyak 83 unit kendaraan tersebut diserahkan oleh Dandim Pati kepada 21 Koramil jajaran Kodim 0718/Pati dengan rincian : 20 Koramil mendapat masing-masing 4 unit kendaraan dan satu Koramil yakni Koramil 02/Juwana mendapat 3 unit kendaraan.(Pendim/dik)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak