Pj Bupati Pati Hadiri Halalbihalal BKPSDM

Seputarpati.com-Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Jumani, Kamis (18/4), menghadiri kegiatan halalbihalal bersama keluarga besar Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pati.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula BKPSDM Kabupaten Pati dan dihadiri para kepala BKD / BKPP / BKPSDM dari berbagai periode serta jajaran pegawai BKPSDM Pati.

Pada kesempatan tersebut, Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Pati Muh. Saiful Ikmal mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Pati, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati serta undangan lainnya yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya kegiatan halalbihalal pascalebaran ini merupakan sebuah budaya yang baik untuk terus menjalin tali silaturahim dan menjaga kekeluargaan.

"Mudah-mudahan kegiatan semacam ini mampu mengobati rasa kangen kami terhadap bapak ibu sekalian. Bahwasanya apa yang disampaikan baik oleh Pj Bupati Pati, Pak Sekda serta para kepala BKPSDM terdahulu tentang kekeluargaan, akan selalu kami jaga, kami rawat dan kami pupuk", ujarnya saat memberikan sambutan.

Saiful Ikmal pun menegaskan bahwa hal - hal terkait semangat kekeluargaan yang telah dijaga dibuktikan dengan para pegawai yang dimutasi keluar dari BKPSDM juga sangat merindukan kehangatan yang selama ini telah terjalin.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pati, juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada jajaran BKPSDM Kabupaten Pati.

Ia berharap, momen bulan Ramadan selama satu bulan penuh kemarin mampu menjadi madrasah untuk menjadi lebih bertaqwa kepada Allah SWT.

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran BKPSDM yang saat bulan Ramadan kemarin selalu menjalin komunikasi bersama. Mulai Pak Kepala, Pak Sekretaris, Pak Kabid dan seterusnya untuk bagaimana bersama - sama menjadikan Kabupaten Pati lebih baik lagi", terang Henggar.

Kegiatah halalbihalal di Aula BKPSDM Kabupaten Pati kemudian ditutup dengan bersalaman dengan Pj Bupati dan Sekda Pati, yang diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir. (Hms/dik)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak