Nelayan Tradisional Puncel Dukuhseti Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Dicalonkan Cagub Jawa Tengah

Seputarpati.com-Dukungan dan apresiasi terus mengalir  dari masyarakat Pati Jawa Tengah kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam bursa calon gubernur pada pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024 mendatang, kali ini dukungan diberikan kepada Jenderal Bintang dua ini dari Dari Nelayan tradisional Puncel Kecamatan Dukuhsekti.

silent majority update, - Bagi Para Nelayan tradisional tersebut Sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi, adalah sosok perwira tinggi Polri yang sangat dikenal masyarakat Jawa Tengah, selama empat tahun menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, ia dinilai memiliki ketegasan mampu menjaga keamanan dan kondusivitas, dengan dekat memahami kultur Masyarakat Jawa Tengah kususnya nelayan tradisional yang tidak segan segat Perwira tinggi Polri berbintang dua ini turun langsung ke Masyarakat ungkang Ketua koordinator Nelayan tradisional Rukun Sejahtera Puncel Bpk. Sukardi, Senin (06/5/2024).

Semenjak ia menjabat 1 Mei 2020, beberapa program unggulan telah digaungkan untuk meningkatkan intensitas kehadiran polisi di tengah masyarakat, di antaranya Polda Jateng Hadir, anjangsana dan Jumat Curhat.

Hingga menjelang purna tugas, tanggal 22 November 2024 mendatang, kinerja Irjen Pol Ahmad Luthfi masih terus mendapatkan apresiasi masyarakat, khususnya di Jawa Tengah.

Mengalirnya apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat Jawa Tengah dari berbagai kalangan termasuk diwilayah Pati untuk di calonkan dalam busa Pilgub 2024, bukti bahwa Masyarakat Pati sangat mendambakan sosok figur seperti Irjen Pol. Ahmad Luthfi untuk memimpin Jateng kedepannya.

Dalam berbagai kesempatan Irjen Pol. Ahmad Luthfi mengatakan, sampai saat ini ia masih fokus dalam memberikan pelayanan kepolisian, serta menjaga Kamtibmas dengan leluasa dan tanpa jarak dengan masyarakat.

“Dengan kedekatan dan terbukanya komunikasi ini, akan berdampak pada respons cepat pada setiap penanganan kasus, serta penyelesaian permasalahan sosial masyarakat,” ujar Kapolda Jateng.

Hampir sampai di masa dinas Beliau pada bulan Nopember 2024, Irjen Pol. Ahmad Luthfi tetal fokus dan berbuat untuk Jawa Tengan, sehat dan panjang umur Jenderal semoga harapan warga Pati untuk Panjenengan bisa memimpin Jawa Tengah dapat terwujud, Aamiin. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak