ODGJ Ditemukan Meninggal di Lambiran Sungai Silugonggo Wuwur, Polsek Gabus Lakukan Olah TKP

Seputarpati.com -Seorang Pria Berinisial BH (42) warga Desa Karaban ditemukan meninggal dunia di lambiran sungai silugonggo  turut  Desa Wuwur  Kecamatan Gabus Kabupaten Pati. Rabu (08/05/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Gabus AKP Daffid Paradhi mengungkapkan kronologis kejadian sekira pukul 12.30 WIB warga desa setempat mengetahui adanya seseorang yang telah meninggal dunia di lambiran sungai silugonggo turut Desa Wuwur Gabus.

"Setelah dilakukan pengecekan ke keluarga korban memang benar sesuai identitas korban BH yang sebelumnya telah dilaporkan hilang selama 8 hari dan mempunyai riwayat gangguan kejiwaan", ungkapnya.

Kapolsek menuturkan bahwa setelah mendapat laporan kejadian tersebut pihaknya bersama Tim medis Puskesmas Gabus II melakukan olah TKP.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bersama Kepala desa serta Perangkat dan pihak keluarga korban, korban di bawa ke RSUD Soewondo Pati dan berkoordinasi dengan Inafis Polresta Pati guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada Jenazah korban, dan atas kejadian tersebut pihak keluarga Korban menerimakan, tidak menuntut pihak manapun dan menolak diotopsi", pungkasnya. (Humas Resta Pati/dik)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak