Dandim dan Kapolres Himbau Pengunjung di Gedung Juang Patuhi Protokol Kesehatan



SeputarPati.Com-Bertempat di Gedung Juang Pati, Jum,at (21/8) dilaksanakan giat Implementasi Inpres no. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pemcegahan Pengendalian  Covid-19 serta penyatuan visi kedepan masing-masing Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat pusat sampai tingkat daerah.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE.M.I.POL, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at SIK, Pju Kodim 0718/Pati beserta anggota, Danki Brimob Kompi 4A Pelopor AKP Taufik Goenadi, SH.


Rangkaian kegiatan dimulai dengan himbauan dari Sat Binmas Polres Pati yang intinya adalah mengimbau untuk menaati protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun serta menghindari kerumunan, Selain itu jangan mengangap enteng wabah penyebaran virus corona ini, tetap waspada sayangi keluarga serta selalu berdo’a agar semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan tersebut , rombongan Dandim 0718/Pati bersama Kapolres Pati membagikan masker juga memberikan himbuan  kepara para pengunjung yang ada di Gedung Juang untuk mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker , Physical dan sosial distancing cuci tangan sesudah beraktivitas diluar. (Dik./Hms Polres)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak