Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Peduli Korban Banjir, Perbumi dan Forkom Pati Salurkan Bantuan Banjir

SeputarPati.Com-Persatuan Bumdes Pati (Perbumi) bersama Pasopati dan Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pati. menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di desa Karangrowo,  Desa Kedungmulyo Kecamatan Jakenan dan di wilayah kecamatan Juana, Kamis (25/02/21)

 “Hari ini kami memberikan bantuan di desa karangrowo, kedungmulyo dan juga di kecamatan sukolilo dan juwana. Dengan bantuan ini tentunya bisa meringankan beban saudara-saudara yang mengalami banjir. Bantuan ini berupa, beras, mie instan, minyak goreng, makanan ringan untuk anak-anak, juga ada bantuan obat-obatan, ” terang Sukamat, Ketua Persatuan Bumdes Pati.

Sukamat  menambahkan,  bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak korban banjir “Kami turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi di berbagai daerah atas dasar kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama, maka kami dari Persatuan Bumdes Pati mengirimkan bantuan,” imbuhnya.

Ketua Pasopati Kabupaten Pati, Dwi Toto, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersedia membantu hari ini,”Kita dari Pasopati bekerjasama dengan Perbumi ditiap-tiap desa, untuk peduli banjir, semoga bantuan ini bermanfaat dan warga yang terdampak banjir diberi kesabaran, terus untuk berdoa  agar banjir cepat surut sehingga bisa beraktifitas kembali,”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Kedungmulyo Sri Wahyuni,SH, menyampaikan terima kasih, kepada Perbumi, Pasopati dan Forkom yang sudah berkali-kali dibantu bisa bermanfaat bagi warga kami.“Mudah-mudahan yang sudah membantu disehatkan badan, dilancarkan usahanya dan selalu mendapatkan keberkahaan dunia dan akhirat, “ tuturnya. (Dik)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak