Rapat Paripurna DPRD, Bupati Pati Sampaikan Jawabannya Terhadap Pandangan Umum Fraksi

SeputarPati.Com-Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Bupati Pati sampaikan jawabannya atas pandangan umum dari Fraksi-fraksi terhadap raperda tentang rencana pembangunan industri di Kabupaten Pati, Rabu (25/5). 

Ketua DPRD Kabupaten Pati H. Ali Badrudin selaku pimpinan rapat menyampaikan, jika ini merupakan tindaklanjut dari pandangan umum fraksi sebelum menuju tahapan selanjutnya, persetujuan bersama dan penandatanganan bersama sehingga sah menjadi perda. 

Bupati Pati Haryanto, dalam jawabannya tersebut juga telah menjawab semua catatan dan masukan yang sebelumnya telah diberikan oleh masing-masing fraksi di DPRD Kabupaten Pati. 

Sementara itu, secara umum fraksi-fraksi juga telah memberikan dukunganya mulai dari fraksi PDI Perjuangan, fraksi Partai Demokrat, fraksi partai Gerindra, fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI), fraksi PPP, fraksi Partai Golkar, dan fraksi Partai NasDem, sehingga dengan dukungan yang diberikan tersebut, raperda ini bisa segera dilakukan pembahasannya lebih lanjut. "Dan dengan munculnya raperda ini, diharapkan bisa untuk memajukan perindustrian khususnya di Kabupaten Pati ini," ucapnya. 

Setelah rapat pembahasan kali ini, DPRD Kabupaten Pati pun akan menjadwalkan pembahasan selanjutnya pada bulan Juni mendatang. "Pembahasan kali ini memang belum selesai, dan rencananya kami dari pihak dewan akan menjadwalkannya pada bulan Juni mendatang," jelasnya. (Hms)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak